Beranda » Berita » Pembangunan Tahap 1 Selesai 100%

Pembangunan Tahap 1 Selesai 100%

Alhamdullilah….. akhirnya Pembangunan Tahap 1 SMKN Bansari Kab Temanggung telah mencapai 100%.   Waktu penyelesaian pembangunan tersebut sesuai dengan preancanaan yaitu akhir November 2008. Kini Tim sedang menyusun Laporan Pertanggungjawaban untuk disampaiakan ke Depdiknas Jakarta.

Selanjutnya tinggal menunggu kucuran dana untuk tahap 2 (tahun anggaran 2009), yang mudah mudahan dapat segera turun.  Jika dana pembangunan tahun 2009 segera cair maka diharapkan Tahun Ajaran 2009/2010 SMK Negeri 1 Bansari dapat segera menerima siswa baru.

Masalah tenaga guru, pemerintah Kabupaten Temanggung sudah mengalokasikan CPNS dari rekruitmen (tes) tahun 2008 kemarin. Menurut Kabid Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Temanggung, SMK Negeri 1 Bansari akan mendapat jatah palig tidak 10 (sepuluh) guru CPNS hasil seleksi 2008.

Dengan alokasi 10 guru CPNS tersebut maka SMK Negeri 1 Bansari tidak lagi melakukan rekruitmen Guru Tidak Tetap (GTT), karena berdasarkan analisis kebutuhan guru, jumlah tersebut sudah sangat memadai.  Untuk itu kepada para pelamar yang ingin memabantu SMK Negeri 1 Bansari sebagai GTT kami ucapkan terima kasih dan mohon maaf kami belum bisa memenuhi keinginan Saudara/i,

Meski pembangunan telah selesai 100% namun masih banyak PR yang harus diselesaikan diantaranya adalah pembuatan jalan masuk ke kampus, air bersih  dan pemasangan listrik. Untuk ini tim sudah berkoordinasi dengan pihak terkait. Khusus untuk pembanguan jalan masuk dan air besih akan dikerjakan secara gotong royong oleh masyarakat setempat  terutama pemuda desa Campuranom Bansari Temanggung. Sedang masalah listrik ditargetkan pada awal Mei 2009 listrik sudah tersambung.

Demikian update perkembangan pembangunan SMKN 1 Bansari Temanggung hingga Januari 2009.

teori

lab1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: